Request Anlisa Fundamental Saham Syariah yang Akurat dan Detail

Jika anda mengincar untuk membeli saham tertentu tapi belum ketemu hasil analisanya di blog mana pun, maka bisa menggunakan layanan Request Anlisa Fundamental Saham Syariah yang saya sediakan. Dijamin akurat dan detail infonya.

Request maksudnya Anda mengajukan permintaan untuk dibantu menganalisa saham tertentu. Adapun ketentuannya yaitu:

  1. Saham yang boleh diminta untuk dianalisa adalah hanya dari saham syariah saja.
  2. Hasil analisa akan dipublikasikan di blog ini secara private maupun umum, tergantung donasinya.
  3. Hasil analisa untuk private atau yang hanya bisa dilihat oleh yang request saja biayanya Rp. 300.000
  4. Hasil analisa yang bisa dilihat oleh semua pengunjung blog ini biayanya Rp. 50.000
  5. Analisa baru akan dimulai setelah donasi diberikan.

Ingat! Hasil analisa saham yang telah saya buat ditujukan sebagai bahan pertimbangan bagi investor untuk membeli, meng-hold, atau pun menjual saham yang telah dimiliki. Akan tetapi, segala keputusan yang diambil dan resiko yang timbul setelahnya, baik itu untung atau pun rugi, adalah sepenuhnya menjadi tanggungjawab si investor.blog analisa fundamental saham

Analisa yang saya paparkan bukan hanya dari sisi fundamental perusahaan, dari laporan keuangannya, tapi dari semua aspek, termasuk kondisi makro ekonomi Indonesia dan global, IHSG, sektornya, perbandingan dengan beberapa valuasi saham lainnya, kapan waktu terbaik membeli, belinya di harga berapa dan banyak lagi analisa lanjutannya.

Anda mungkin bisa menganalisa sendiri dengan belajar tekniknya, tapi sebagaimana sering saya paparkan bahwa sebenarnya ilmu itu hanya berperan 30% dari analisa yang dilakukan, selebihnya adalah pengalaman. Dan sulitnya di sini adalah karena tiap saham punya karakternya sendiri-sendiri dan tidak bisa disamakan semua dan lagi-lagi ini harus dengan pengalaman membacanya, plus ilmu yang mendalam dalam teknik analisa fundamental emiten.

Tertarik? Silahkan hubungi saya di halaman kontak yang telah tersedia.

——————-
Berkah dunia akhirat dengan saham syariah!

Analis.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *