Disclaimer

Jika Anda membutuhkan informasi atau pertanyaan lebih lanjut mengenai disclaimer web Analis.co.id ini, silahkan hubungi via email melalui link berikut: http://analis.co.id/kontak.

Disclaimer Layanan Analis.co.id

Perlu saya, Zulbiadi Latief, tekankan bahwa Semua informasi di web, sekaligus blog ini, dipublikasikan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum bagi para investor maupun calon investor yang baru mengenal dunia saham dan investasi di pasar modal.

Analis.co.id sama sekali tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, kehandalan dan keakuratan segala informasi yang tercantum di web ini. Termasuk di dalamnya:

·         Artikel soal analisa fundamental saham tertentu, baik yang gratis maupun yang berbayar

·         Ebook dan buku gratis maupun yang berbayar.

·         Segala informasi menyangkut peluang investasi dan investasi saham

Oleh karena itu, setiap tindakan, baik itu aksi jual atau beli saham tertentu maupun teknik analisa saham yang Anda lakukan berdasarkan informasi yang Anda temukan di web ini (Analis.co.id), sepenuhnya merupakan tanggungjawab dan resiko Anda sendiri. Analis.co.id tidak bertanggung jawab dan tidak dapat dipersalahkan atas segala bentuk kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi di website ini.

Dengan kata lain, segala tindakan investasi Anda adalah resiko Anda sendiri karena kita semua sebagai investor sepakat dengan ungkapan “Uangmu, keputusanmu!”.

Selain itu, bilamana dari situs web kami Anda mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut, maka segala kebijakan dan bahkan kerugian yang ditimbulkan dari situs eksternal tersebut sepenuhnya juga menjadi resiko Anda sendiri. Sebab, kami tidak memiliki kontrol atas konten dan segala kebijakan dari situs eksternal tersebut.

Sekalipun demikian, kami berusaha untuk hanya menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis.

Tautan ke situs web lain juga tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut. Dan pemilik maupun konten dari situs tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan mungkin saja perubahannya terjadi sebelum web Analis.co.id sempat menghapus tautan yang berdampak buruk tersebut.

Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan persyaratan privasi yang berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi dari situs tersebut dan juga “Persyaratan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun.

Persetujuan

Dengan menggunakan layanan dari website ini, baik artikel maupun produk berbayar di dalamnya, dengan ini Anda menyetujui disclaimer atau penyangkalan kami dan menyetujui segala persyaratannya.

Update

Disclaimer atau penyangkalan website ini terakhir diperbaharui pada: Selasa, 13 Februari 2018