Prospek & Analisa Fundamental Saham ERAA. Teknikalnya, Apakah akan Jatuh/Anjlok Lagi?

Hari ini saya akan menyajikan analisa fundamental saham ERAA (PT. Erajaya Swasembada Tbk.). Hanya saja baik prospek maupun analisis teknikal saham ERAA jatuh atau anjlok di tahun sebelumnya, saat ini 2019 akan disajikan dalam bentuk video juga.

Sebelum itu mari cari tau dulu soal manajemen dan susunan direksi perusahaannya. Jadi, saat ini Komisaris Utama nya dipegang oleh Ardy Hady Wijaya, sedangkan Dirut nya saat ini adalah Budiarto Halim. Yang menarik, bahwa Budiarto Halim sendiri adalah adik ipar dari Ardy Hady Wijaya. Keduanya merupakan ujung tombak jalannya perusahaan Erajaya, sekaligus pendiri yang membesarkan perusahaan saat masih sangat kecil, yakni dimulai dengan 4-5 karyawan saja waktu itu.

Hal menarik lainnya dari Erajaya Swasembada adalah karena perusahaan sendiri selain bergerak sebagai distributor penjualan berbagai mereka smartphone terkenal, dikenal juga sebagai pelaku di pasar ritel, di antaranya adalah dengan hadirnya Erafone, Switch, dan iBox yang kesemuanya merupakan bagian dari perusahaan Erajaya juga.

Jadi kalau bicara soal cakupan bisnis dan kemampuan memonopoli perdagangan, bisa dibilang ERAA ini cukup mapan. Terlebih, hampir semua merek handphone sudah bekerjasama dengan ERAA dalam hal distribusi dan hak import-nya. Mengenai anak usaha dan sejumlah perjanjian ERAA dan grupnya dengan produsen HP, simak  videonya di sini: https://www.youtube.com/watch?v=zP5xdsjXSiY&t=2485s.

Analisa Fundamental Saham ERAA dan Prospeknya

Jika malas membaca silahkan tonton langsung videonya di atas. Jangan lupa SUBSCRIBE CHANNEL @ANALISSAHAM SYARIAH biar hasil analisis yang kamu lihat bukan yang sudah kadaluarsa. Kan kalau jadi subscriber bisa langsung tau kalau ada video analisis baru yang diupload?

Penjelasan lanjutan analisa fundamental saham ERAA ini akan bersambung nanti…. silahkan tonton videonya dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *