Jasa Konsultan Investasi Saham: Konsultasi Rekomendasi Saham Pilihan dari Ahlinya

Salam investor syariah! Apakah kamu sedang mencari Jasa Konsultan Investasi Saham, terutama konsultasi soal rekomendasi saham yang layak dibeli saat ini? Nah, analis.co.id salah satu solusinya.

Jasa konsultan saham ini dilayani langsung oleh saya, Zulbiadi Latief, selaku Analis Saham Syariah. Jadi bukan dengan perwakilan karyawan atau pun partner bisnis kami.

Jika Anda tertarik, silahkan hubungi halaman kontak yang tertera di menu atas.

Sebelum menjelaskan kelebihan dari jasa ini, sedikit saya mau bercerita soal pengalaman mulai trading saham.

Awalnya, saya juga tidak tau apa-apa soal investasi saham ini. Setelah belajar dari berbagai blog, akhirnya bisa tau juga bagaimana mulai trading dan menjual saham.

Hanya saja, waktu itu, karena masih kurang ilmu dan pengalaman, jadi saya sempat rugi juga. Walau tidak banyak menurut kebanyakan orang, tapi sebagai investor berstatus karyawan waktu itu maka bisa dibilang nilainya cukup besar.

Akhirnya, setelah itu, biar kejadian cut loss tidak terus berulang, maka sambil terus belajar saham untuk sementara saya menggunakan jasa konsultasi dulu. Ya, memang butuh keluar dana dulu di awal, tapi kalau dihitung-hitung dan dibandingkan dengan cuan yang saya dapat, nilai jasa tersebut ternyata tidak seberapa.

Intinya, saya cuma mau bilang kalau yang namanya pemula memang terkadang butuh bantuan dari master yang sudah berpengalaman dulu. Dan setelah mahir, barulah bisa mandiri melakukan investasi.

Prolognya sepertinya sudah cukup. Mari simak seperti apa penawarannnya.

Apa Saja Layanan Jasa Konsultan Investasi Saham Ini?

Jika Anda masih sangat baru dalam dunia trading saham dan masih khawatir kalau langsung beli saham sendiri tanpa rekomendasi dari ahlinya, nah layanan jasa konsultasi saham ini

1. Rekomendasi saham pilihan

Biasanya untuk rekomendasi ini banyak digunakan oleh para investor yang hanya ingin melakukan investasi jangka panjang.

Dan sebenarnya, slogan ajakan investasi yang dilakukan oleh BEI soal ‘Yuk Nabung Saham!‘ kurang lebih sama dengan teknik investasi jangka panjang di atas, hanya beda istilah saja.

Tapi bukan hanya itu, jenis konsultasinya bisa dalam berbagai tujuan, tergantung kebutuhan dari masing-masing calon investor.

2. Rekomendasi timing kapan mulai membeli saham tertentu.

Terkadang banyak layanan serupa yang jasa konsultannya hanya sebatas pada saham apa yang bagus dikoleksi untuk jangka panjang maupun pendek atau short term.

Bedanya dengan servis di blog ini, waktu kapan mulai beli saham dan kapan sahamnya harus dijual (jika investasinya hanya jangka pendek) juga disampaikan langsung.

Kenapa harus begitu? Ya, karena mengetahui timing investasi yang pas kurang lebih sama susahnya dengan memilih saham yang tepat. Apalagi bagi yang masih pemula seperti karyawan atau pelajar, bisa beresiko jika telat memutuskan aksi ambil untung dan lainnya.

Selain dua yang disebut di atas, Anda juga bisa langsung ngobrol dengan saya soal bagaimana alur bermain saham yang tepat. Tentunya lebih mudah dipahami dibanding hanya belajar saham dari baca artikel saja.

Oke, sepertinya cukup ya!

Jika ada pertanyaan seputar jasa konsultan saham terbaik ini, silahkan berkomentar atau langsung menghubungi saya via email maupun WA.

Tapi pastikan, ngobrolnya pas magrib aja biar lebih leluasa dan bisa bebas konsultasi. Karena biasanya penulis masih sibuk di siang hari. Tapi khusus hari sabtu dan minggu bisa kapan saja.

Tertarik?

Hubungi:

SMS/WA : 089 563 4422 166

Email: Halaman Kontak

 

Investasi berkah bersama Analis Saham Syariah!

Zulbiadi Latief

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *