Layanan Private Equity Syariah Zulbiadi Latief

Anda mencari layanan private Equity Syariah di Indonesia? Tepat sekali, bersama Zulbiadi Latief melalui Analis.co.id Anda bisa bergabung dan mengembangkan modal melalui investasi saham syariah yang aman dan terpercaya.

Buat yang belum paham apa itu PE mungkin harus baca dulu artikelnya pengertian private equity yang sudah saya publish sebelumnya.

Terkadang ada yang membahasakannya dengan fund equity, fund manager dan lain sebagainya, tapi kita tidak akan mengulas itu karena disini saya hanya akan menyampaikan penawarannya buat Anda yang malas menganalisa saham sendiri.pengertian private equity fund dan fungsinya

Sebuah perusahaan private equity baru bisa dikatakan sukses kalau ia bisa menghasilkan kinerja pertumbuhan investasi hingga di atas nilai keuntungan deposito bank. Ya, angkanya kurang lebih berada di 15%-20%.

Tapi perlu diketahui bahwa nilai keuntungan hingga 20% tersebut bukan berarti bahwa pasti akan selalu seperti itu setiap tahun, tapi yang saya maksud adalah rata-ratanya jika digabung dengan total nilai perkembangan investasi PE dalam minimal 5 atau 10 tahun. Jadi, kadang jika IHSG lagi ‘terkoreksi dalam’ maka nilai keuntungannya tidak akan seperti itu, tapi bisa lebih rendah atau bahkan minus. Atau sangat mungkin juga, bila IHSG lagi bullish maka keuntungan kinerja investasi kami bisa lebih tinggi dari 20% tersebut, syukur-syukur kalau bisa sampai 50% bahkan 100%. Inilah sebabnya mengapa saya bahasakan dengan kata ‘rata-rata’.

Berdasarkan keterangan di atas, jadi bisa dikatakan bahwa investasi saham tidak bisa sesingkat investasi di deposito dan sebagainya. Kalau menurut hemat saya minimal Anda bisa bersabar 3 tahun saja maka hasilnya baru bisa kelihatan.

Jika tertarik titip investasi atau kerjasama Private Equity Syariah dengan saya selaku Analis Saham Syariah, silahkan hubungi halaman kontak yang telah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.